Unesa Tuan Rumah O2SN Tingkat Jawa Timur

photomain-pembukaan-o2sn-jatim-1

Unesa ditempati pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Jawa Timur (Jatim), yang digelar pada 20 hingga 23 Mei 2013. Ada dua cabang olahraga yang dilombakan di Unesa dari delapan cabang, yakni perlombaan atletik dan bola voli mini. Kegiatan tersebut berlangsung di Gelangang Olahraga BIMA Universitas Negeri Surabaya kampus Lidahwetan, Selasa (21/05).

Sebanyak 36 kabupaten dan kota mengikuti kegiatan tersebut., Masing-masing kabupaten atau kota mengirim perwakilan 20 atlet ditambah 16 pelatih, atau total sebanyak 1.368 peserta. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi muda, terlebih untuk anak-anak di tingkat SD/MI,” ujar Marisca Trisnaningtyas pelatih dari Kediri.

Kegiatan dengan tema Junjung Sprotivitas, Bina Persahabatan itu sangat meriah. Para siswa antusias untuk menunjukkan yang terbaik. Juara dari O2SN tingkat Jatim akan dikirim ke ajang tingkat nasional, yang akan digelar di Kalimantan Timur pada 30 Juni – 6 Juli 2013 yang akan melombakan Atletik, Renang, Bulutangkis, Bola Voli, Catur, Karate, Pencak Silat. (Rudi/syt)

sumber : http://www.unesa.ac.id/berita/201305220001/unesa-ditempati-o2sn-tingkat-jawa-timur.html

Leave a comment